Google Pagerank update 09 november 2012

Google Pagerank update 09 november 2012
Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu dan yang di nanti-nanti oleh para blogger maniak, blogger ria, dan  semua macam jenis pecinta blogger telah tiba. yaitu google kembali update pada bulan november 2012 tenggal 09 kemarin. Dan semua usaha optimasi-optiasi yang kita lakukan serasa terbayar lunas.

Aneh bin ajaib bin takjub bin lier but seneng
Setelah mengalami 2kali sitelink error pada mesin pencarian dan brokenlink yang sangat wuah dan tak terhitung jumlahnya pada blog ini, namun google masih tetap menyayangi gaptek32 walaupun banyak masalah di blog ini. buktinya feedburner blog ini sehari sebelum mendapatkan -/+66 yaitu hanya 3, paling bantar banyaknya 4/5. Aneh bin ajaib bin takjub bin lier sama google but seneng pisan :D

Aneh bin ajaib bin takjub bin lier but seneng ke dua
Nah yang ini lebih Aneh bin ajaib bin takjub bin lier but seneng lagi, ternyata disamping mendapatkan feed yang dateng tak di undang dan pergi tak di anter, ternyata blog ini mendapatkan PR 2 :D . Si adminnya juga bingung, padahal si adminnya tuh bener-bener kaga ngarti masalah cara mengoptimalkan SEO seperti metatag, H1 H2 dst gaptek32 yakin dulur semua lebih jago dari ane.

Mungkin karena backling dan blogwalking....??
Sepengalaman ane tentang backling dan blogwalking, pada blog asuhan ane yang terdahulu ane rawat itu lebih banyak mengais backling dan blogwalking nya daripada blog yang sekarang ini. tapi tetep aja dapet PR 1 dibandingkan blog yang sekarang ini.

ISU Google PR update akhir desember menurut para mastah blogger...!!!
Nah bagi sobat yang ingin tahu kelanjutan update PR dari google, para mastah dan mastahi (mungkin mastahi sebutan untuk blogger cewek kali yah) sudah memprediksi akan terjadi PR di akhir bulan desember. yah semoga saja bener, karena memang sering sekali terjadi salah dalam perhitungan oleh mereka. tapi saya ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya pada master-master yang sudah memberikan prediksi PR, dengan begitu kami para blogger menjadi tahu harus bagaimana bila saat prediksi itu datang.

Ucapan terimakasih dan kritik saran
saya kira sekian untuk informasi google pagerank update 9 november 2012, yang sudah di timpuk oleh google PR saya ucapkan SELAMAT untuk anda. dan ungkapan banyak terimakasih untuk semua sahabat setia blog | gaptek32 yang sering berkunjung di blog ini. bila ada krikik dan saran pada postingan-postingan blog ini yang memang tidak sependapat atau yang ingin di tanyakan sok atuh di tanyaken wae nya, haturnuhun pisan ey ka dulur sadayana  :)

Terkait dengan ini

7 komentar:

  1. Aku bingung sob, sudah sebulan lebih nggak update/aktif ngeblog untuk blog Sahabat Seo. iseng cek pagerank eh malah udh dpt PR 1. masalahnya aku nggak tau kpn tepatnya PR itu dikasih. yang kedua, PR itu cuma untuk Hompage aja, di postingan nggak dpt. apa karena sebelumnya aku udah hapus semua postingan. ? mohon arahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya ane minta maaf kepada sahabat seo atas kesalahan informasi. yang betul memang google PR update tanggal 8/11/12.

      Kalo masalah nge delete postingan. sebelum google update PR, 2hari sebelumnya ada beberapa postingan ane yang pernah di delete juga di blog ini, tapi malah di kasih bonus PR 2.
      Untuk PR blog juragan memang jatoh di tanggal itu gan.

      Hapus
  2. alhamdulillah blog ane naik gan. oh iya. boleh tu kontes seonya. ikutan ya. yuk optimasi. salam sukses.

    BalasHapus
  3. Selamat mas atas PRnya, sekarang pastinya jadi makin termotivasi untuk terus blogging ya..

    BalasHapus
  4. Selamat kang dpt PR2. Alhamdulillah blog sya balik ke PR3 lagi setelah turun waktu update agustus lalu.
    Makasih infonya :)

    BalasHapus
  5. terima kasih bos atas infonya..semoga makin naik pagerank nya..

    BalasHapus

Saya mohon maaf atas ketidak terurusnya blog ini, dan saya pun tidak tahu kapan ada waktu luang agar blog ini dapat membalas kritik dan pertanyaan, apalagi untuk melanjutkan postingan saya yang sempat tertunda pada akhir-akhir ini.
Kemungkinan besar blog ini tidak akan aktif selama paling sebentar 2-3bulan karena saya (admin) sibuk mencari nafkah di dunia nyata.
Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bertanggung jawab dalam hal yang seperti ini.

Untuk menyisipkan kode <i rel="pre">KODE ANDA YANG TELAH DI PARSE...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>

Link hidup akan terhapus secara otomatis
Convert kode terlebih dahulu bila komentar anda mengandung kode HTML/JScript pada tombol di bawah ini

Parse HTML