Memasang kode warna dalam postingan

Nah untuk sobat yang sering merubah sana dan robah sini template sudah barang pasti akan membutuhkan yang namanya warna sebagai pelengkap. yang menjadi pertanyaan bagaimana cara untuk mendapatkan warna tersebut sedangkan untuk mendapatkan warna template kita diharuskan menggunakan kode (kode lagi kode lagi haha). Lowes sob, ane ada sedikit bocoran untuk kode tersebut (koding ini udah menjadi rahasia umum sob wkwkwk) tapi nggak ada salahnya kalo gaptek32 ikut-ikutan ngshare juga :) .

Memasang kode warna dalam postingan


nggak usah banyak cingsong, langsung saja pada langkah-langkahnya,
  • Pertama, pastinya Login dulu ke Blog Kalian.
  • Kemudian, dari Dasbor, Buat Sebuah Postingan Baru.
  • Lalu pada Mode Edit HTML pada Postingan (ingat, sobat harus memasang kode tersebut pada Mode Edit HTML pada Postingan) , Copy dan Paste-kan Code di bawah ke dalamnya.


<center>
<div style="text-align: center;">
<object align="middle" classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://fpdownload.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=8,0,0,0" height="480" id="col" width="480"> <param value="sameDomain" name="allowScriptAccess" /> <param value="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" name="movie" /> <param value="high" name="quality" /> <param value="#ffffff" name="bgcolor" /> <embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" allowscriptaccess="sameDomain" type="application/x-shockwave-flash" src="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" bgcolor="#ffffff" name="col" width="480" align="middle" height="480"></embed> </object></div>
</center>
  •  Dan yang terakhir adalah mempublikasikan postingan Cara memasang kode warna dalam postingan

Terkait dengan ini

1 komentar:

  1. Mantab sob....
    ana coba ya..


    kunjung+follow balik ya sob..
    terimakasih

    BalasHapus

Saya mohon maaf atas ketidak terurusnya blog ini, dan saya pun tidak tahu kapan ada waktu luang agar blog ini dapat membalas kritik dan pertanyaan, apalagi untuk melanjutkan postingan saya yang sempat tertunda pada akhir-akhir ini.
Kemungkinan besar blog ini tidak akan aktif selama paling sebentar 2-3bulan karena saya (admin) sibuk mencari nafkah di dunia nyata.
Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bertanggung jawab dalam hal yang seperti ini.

Untuk menyisipkan kode <i rel="pre">KODE ANDA YANG TELAH DI PARSE...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>

Link hidup akan terhapus secara otomatis
Convert kode terlebih dahulu bila komentar anda mengandung kode HTML/JScript pada tombol di bawah ini

Parse HTML