Verifikasi Gaptek32 di Technorati : RWGWV2REEZEW

Pada postingan sebelumnya ane pernah memposting tentang Verifikasi gaptek32 ke technorati : blablabla, pada saati itu memang yang pertama kalinya mendaftarkan blog ini juga sudah men claim http://gaptek32.blogspot.com ke mesin directory technorati. dan manfaat untuk blog ini sangat-sangat terasa begitu juga trafik blog gaptek32 langsung melejit pesat. mungkin karena ketidak tahuan dan minim pengetahuan tentang cara kerja technorati ini, secara sengaja Admin Muhamad Nurarif meng edit ulang profil dan My claimed blogs dikarenakan ada sedikit perubahan dalam deskripsi dan kata kunci yang ingin dirubah oleh si Admin, tanpa disardari trafic blog ini pun merosot begitu drastis dan dalam mesin pencarian google pun menjadi berubah entah kenapa si adminnya juga bingung.

Verifikasi Gaptek32 di Technorati : RWGWV2REEZEW


Setelah diselidiki kembali, akhirnya si admin baru menyadari setelah membuka Email yang di lontarkan oleh si Technorati yang berisikan

This is an automatically-generated email.
Thank you for submitting your blog claim on Technorati. Technorati will need to verify that you are an author of the site http://gaptek32.blogspot.com/ by looking for a unique code. We have just assigned the claim token RWGWV2REEZEW to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token.
Thank you.

Yah mau tidak mau Amin harus memposting ulang dengan judul Verifikasi Gaptek32 di Technorati : RWGWV2REEZEW guna meng claim kembali blog ini ke technorati. dan semoga postingan ini dapat dijadikan pelajaran berharga untuk sahabat semua juga untuk si admin karena ketidak tahuan tentang masalah ini. dan besar harapan blog ini mendapatkan Email kembali seperti yang pernah dikirimkan oleh pihak technorati seperti dibawah ini

This is an automatically-generated email.
Congratulations, your claim is now complete! Please allow 24 to 48 hours for Authority and recent posts to begin showing for your site now that it has been successfully claimed. Once they are there, we will update your site's Authority once per day.
At first you may not see your site listed in the Technorati Blog Directory for all of the categories you've selected. As you write blog posts around those topics, you should see your Topical Authority in those categories begin to rise.
Percaya atau tidak, technorati sangat berpengaruh besar untuk blog ini dalam mesin search engine.

Terkait dengan ini

5 komentar:

  1. Saya juga tuh hari sdh coba daftarkan dan claim blog saya di technorati tapi keterangan yg saya dapat adalah, selagi di blog kita tidak ada postingan yg berbahasa inggris atau dengan kata lain blog yg kita daftarkan ke technorati itu berbahasa inggris, maka blog kita tidak akan di indeks oleh technorati.

    Seperti ini kalimat aslinya sob :
    The new Technorati.com is focused on the English-language blogosphere and can no longer fully support non-English blogs. Non-English sites can still be claimed and all existing claims are still valid, but we are not currently indexing posts from non-English sites for searching or authority calculations.

    We appreciate that many non-English bloggers have been long-time users of Technorati and regret that we can no longer provide full services to the vibrant multilingual blogosphere. Unfortunately, we simply do not have the ability or resources necessary to properly filter sites in languages other than English and to prevent non-English spam from polluting all of our data and services.
    ================================
    The Technorati.com baru difokuskan pada blogosphere berbahasa Inggris dan tidak dapat lagi sepenuhnya mendukung blog non-Inggris. Situs atau blog Non-English masih dapat diklaim dan semua klaim yang ada masih berlaku, tapi kami saat ini tidak mengindeks posting dari Situs atau blog non-Inggris untuk mencari atau perhitungan otoritas.

    Kami menghargai bahwa banyak blogger non-Inggris telah lama pengguna Technorati dan menyesal bahwa kita tidak bisa lagi memberikan layanan penuh untuk blogosphere multibahasa yang dinamis. Sayangnya, kita hanya tidak memiliki kemampuan atau sumber daya yang diperlukan untuk benar menyaring situs dalam bahasa lain selain bahasa Inggris dan untuk mencegah non-Inggris spam dari polusi semua data dan layanan kami. (Terjemahan Google)


    Saya juga setiap minggu mencoba login ke akun technorati saya siapa tau sdh ada perubahan untuk mengindeks situs atau blog yg berbahasa non-inggris tapi sampai sekarang belum ada perubahan tu.. :)

    BalasHapus
  2. Ada tips khusus ga biar bisa diterima...oia dah aku follow satu lagi aku dah add FBnya makasi kalo di accept

    BalasHapus
  3. Cari yang lain ajalah sob, untuk apa mengharapkan technorati yang sudah tidak menerima blog non english lg... masih ada banyak kok direcrory yang lain...

    salam blogger.

    BalasHapus
  4. saya sdh coba beberapa kali kok ngak berhasil2 ya an, kira2 salahnya diman ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh maaf gan, saya udah lupa caranya @@, yang pasti dulu blog ini juga sempet 3kali ditolak.

      Mungkin ada beberapa tips untuk cepet di approve oleh technorati.
      1. gunakan bahasa inggris, kalo bingung dengan bahasa inggris seperti saya
      2. gunakan sebagian bahasa inggris, sebagiannya lagi bahasa lokal (indonesia, contoh seperti postingan saya yang ini)

      dibawah adalah screen approve technorati blog ini ;

      http://4.bp.blogspot.com/-MtEdMq1Suvk/UQ_abIL3kzI/AAAAAAAABXw/2U3Zu3DvNrc/s320/technorati.PNG

      Hapus

Saya mohon maaf atas ketidak terurusnya blog ini, dan saya pun tidak tahu kapan ada waktu luang agar blog ini dapat membalas kritik dan pertanyaan, apalagi untuk melanjutkan postingan saya yang sempat tertunda pada akhir-akhir ini.
Kemungkinan besar blog ini tidak akan aktif selama paling sebentar 2-3bulan karena saya (admin) sibuk mencari nafkah di dunia nyata.
Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bertanggung jawab dalam hal yang seperti ini.

Untuk menyisipkan kode <i rel="pre">KODE ANDA YANG TELAH DI PARSE...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>

Link hidup akan terhapus secara otomatis
Convert kode terlebih dahulu bila komentar anda mengandung kode HTML/JScript pada tombol di bawah ini

Parse HTML